Latest Movie :

Air Terjun Pengantin full Movie. AVI






Sinopsis Film Air Terjun Pengantin 

Film ini menceritakan tentang Tiara diperankan oleh Tamara Blezynski yang menenangkan diri di Pantai Phuket, Thailand setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya.

Di pantai tersebut Tiara bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), membuka sebuah bar kecil. Disini Tiara mendalami olahraga bela diri Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan trauma masa lalu. Pada suatu hari Alan, sahabat semasa kuliah datang ke Phuket untuk menjenguk dan mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Sosok Alan diperankan oleh Darius Sinathrya.

Alan yang masih menyimpan rasa kepada Tiara datang bersama tiga keponakannya yang bernama Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William), dan Aila (Una Putri). Sebagai tuan rumah dan sahabat Tiara, Lea segera mengatur liburan Alan dan keponakannya dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket.

Masalah mulai muncul ketika kapal yang mereka tumpangi mogok dan membuat mereka terdampar di sebuah pulau yang asing. Tiara sadar ada sesuatu yang aneh di pulau ini. Dia merasa bahwa masa lalunya akan terus mengejarnya, namun kali ini Tiara memutuskan untuk menghadapinya.

Film "Air Terjun Pengantin Phuket" ini akan menampilkan keindahan Pantai Phuket yang terkenal tersebut dan tentu juga keindahan tubuh para pemainnya, tapi tidak boleh "piktor" ya.
 
Sutradara : Rizal Mantovani 
Produser : Ody Mulya Hidayat 
Pemain : Tamara Blezynski, Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Putri Una, Laras Monca, Steven William


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indahmovies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger