Latest Movie :

Pocong 2


Pocong 2
Saat Maya sedang mandi, ia menemukan seragam sekolah Andin yang berlumur darah dan dipinggir bajunya ada badge nama sekolahnya. Andin menyangkal bahwa baju sekolahnya ditempelkan badge karena sistem tersebut berakhir 4 tahun yang lalu. Maya mendatangi sekolah dan mendapat informasi tentang seorang murid bernama Rahma yang meninggal secara tidak wajar akibat kebakaran di rumahnya sendiri. Sang kakak, Wisnu, adalah satu-satunya orang yang berhasil selamat dari kebakaran tersebut. Maka Maya mendatangi alamat Rahma dan menanyakan orang yang pernah berkaitan dengan keluarga Pak Sugeng. Oleh seorang mantan pekerjanya, diceritakan Pak Sugeng dan keluarga sangat baik, dan saat itu, ia menceritakan juga tentang keberadaan Wisnu yang kini terakhir didengar tengah mencari seseorang bernama Rustam, seorang pekerja yang dendam karena dipecat dan memalas dendam dengan membakar rumah majikannya sendiri.
Maya kemudain diberikan foto keluarga Pak Sugeng, menunjukkan, Wisnu tampak sama seperti wajah tetangga Maya dan Andin di apartemen mereka. Juga wajah Pak Sugeng, sama persis dengan wajah Pak Slamet si pengurus apartemen. Apalagi di tambah dakta bahwa kebakaran rumahnya terjadi jam 3 sore, menandakan bahwa Pak Sugeng menghantui apartemen tersebut. Lalu Maya memacu mobilnya ke apartemen dan menyadari bahwa Andin hilang. Lalu, Maya menuruni tangga darurat dengan mematok sebuah pintu berlabel "8 M" dari lantainya, kemudian saat ia menuruni tangga, tulisan tersebut masih berada di lantai di bawahnya tanpa henti. Maya yang putus asa terperangkap dalam kegelapan dan menyadari dirinya tengah berada di hutan.
Maya mencari Wisnu yang diketahuinya, ternyata sudah meninggal di hutan tersebut, Maya menyadarkannya untuk tidak menyalahkan siapa-siapa lagi atas kematian adiknya karena semua itu tidak salah siapapun. Adegan pemerkosaan pada awal film adalah titik puncak dari pemerkosaan Rahma, dan arwah Wisnu menuntut balas atas kematian adiknya. Kemudian Maya mendatangi Andin yang sudah dikafani dan membebaskannya, kemudian Adam datang, memberitahu bahwa lokasi hutan itu semestinya adalah apartemen, mengartikan bahwa selama ini apartemen itu adalah bentuk ilusi pikiran dan arwah Wisnu, yang menggunakan ayahnya sendiri sebagai penjaga apartemen.
Kemudian di akhir film ketika Maya, Adam, dan Andin keluar dari hutan, mata Wisnu masih menanar menatap mereka
Sutradara:Rudi Soedjarwo,Produser:Novi Christina,Mitzy Christina,Cindy Christina,Heru Hendriyarto,Rudi Soedjarwo,Dani Sapawie
Pemeran:Revalina S. Temat,Ringgo Agus Rahman,Risty Tagor,Dwi Sasono



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indahmovies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger